BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

07 November 2008

banjir sama kebakaran

Sore ini sebenarnya malas banget mo keluar rumah, loh kenapa? yah gimana gak malas, di luar sana banjir, gak biasanya memang gangku kebanjiran kayak gini, pikirku di sini aja banjir gimana di simpang 4 lembus pasti dalam banget, tapi berhubung kemarinnya dah izin gak ngajar gara-gara banjir jadi gak enak mo ijin lagi.
perjalanan ke sana yang biasanya cuma memakan waktu sekitar 15 menit jadi molor jadi setengah jam lebih kok bisa? iya, soalnya selain banjir jalanan juga jadi macet karenanya, jalan di stadion madya sempaja pun jadi jalan alterntif ngindarin banjir yang lebih dalam, dah lewat stadion ah...akhirnya lega juga, sekarang giliran di simpang 4 lembus, lah kok malah kering yah gak biasanya, ternyata yang banjirnya cuma daerah rumahku doank, wah jadi bingung kenapa yah?


malamnya pulang ngajar, tenyata banjirnya tambah dalam aja, tapi syukurnya airnya gak nyampe masuk rumah cuman di halaman aja, yang tambah bikin suprise banget ada perahu parkir di depan rumah, rupanya di dalam gang sana airnya dah dalam banget.

pagi ini waktu buka jendela kamar, alhamdulillah ternyata banjirnya dah surut
tapi abis itu ada sms masuk "din, soetomo kebakaran,coba kamu hubungi irna kayaknya apinya dah dekat rumahnya tuh(rumah tempat aku ngajar).
bingung juga jadinya jangankan nelpon sms aja gak bisa soalnya lagi gak ada pulsa neh
jadinya pas udah di warnet baru numpang nelpon dari sini, tapi alhamdulillah rumahnya gak kena, tapi keluarga di sana dah pada siap siap sih, tinggal beberapa rumah lagi, apinya dah padam.

2 Comments:

  1. Riema Ziezie said...
    alhamdulillah semua selamat ya
    Haris said...
    Memang, sekarang lagi musim kebakaran dan banjr.
    Alhamdulillah , semua selamat ya.

    3 minggu yg lalu juga terjadi kebakaran tepat di belakang tempat tinggal kami. Jaraknya cuma 2 m dar tempat kami. Alhamdulillah apnya akhirnya bisa dipadamkan, dan gak sempat ke mana-mana.

Post a Comment